Biodata Erick Estrada, Aktor Memulai Karir dari Karyawan Supermarket

Biodata Erick Estrada, Aktor Memulai Karir dari Karyawan Supermarket

Bapak dua anak, Erick Estrada Gagah Perkasa atau yang akrab disapa Erick Estrada, merupakan aktor yang mengawali karir di dunia akting dalam acara Penghuni Terakhir pada 2010 sebagai salah satu finalis. Lahir di Surakarta, 17 Maret 1989, Erick Estrada dibesarkan di kota yang terkenal dengan serabi Solonya sebelum mengadu nasib di Jakarta.

Meski ia sempat menjadi seorang karyawan supermarket, Erick tak merasa pantang menyerah dengan mimpinya untuk menjadi seorang aktor. Setelah namanya dikenal masyarakat, Erick tetap harus terus mengepakkan sayapnya di dunia akting dengan banyak berlatih. Menurutnya sendiri, ternyata terjuan ke dunia akting tak semudah yang dibayangkan.

Suami dari Vero Estrada ini memang telah banyak mencetak judul film, sinetron, dan juga acara TV yang semakin membuatnya dikenal kalangan luas. Tak sedikit perannya di dunia akting selalu menunjukkan sisi komedinya. Erick sendiri memang dikenal sebagai sosok yang kocak dan mudah membuat orang lain tertawa.

Hampir semua film yang ia perankan, mampu mengantongi kesuksesan yang besar dan memikat banyak penonton. Tak hanya filmnya saja yang laku di pasaran, tapi beberapa judul sinetron yang Erick perankan pun menuai banyak komentar positif. Tak ayal, hal ini membuatnya mendapatkan julukan sebagai ‘Aktor Tanpa Skenario’.

Lahirnya panggilan tersebut dikarenakan Erick yang pandai berimprovisasi tanpa perlu melihat naskah terlebih dahulu. Tentu, sebagai seorang sutradara kenamaan, Fajar Nugros merasa tertarik dengan kemampuan Erick yang mumpuni. Erick kerap ditunjuk untuk memerankan beberapa karakter dalam film garapan Fajar Nugros.

Tak hanya kemampuannya dalam berakting tanpa naskah saja yang mampu diperhitungkan, tapi Erick tak pernah menyepelekan peran apapun yang diberikan kepadanya. Sekecil apapun peran yang ia dalami, ia akan mengerahkan segala kemampuan dan totalitasnya untuk dapat memerankan karakter tersebut.

Menurutnya, sekecil apapun peran yang diberikan, termasuk sebagai orang gila atau tukang parkir merupakan jalan untuknya dalam mendapatkan rejeki. Tak heran, delapan judul sinetron pun telah Erick perankan dengan baik.

Kini Erick tengah disibukkan dengan proses syuting film terbaru Yowis Ben yang telah memasuki season ketiga. Kira-kira akan seperti apa lucunya tokoh Kamidi yang diperankan oleh Erick ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *